Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Drama Penyelamatan Gadis 5 Tahun Yang Tersangkut di Jendela Lantai 24 Sebuah Apartemen.

Drama Penyelamatan Gadis 5 Tahun Yang Tersangkut di Jendela Lantai 24 Sebuah Apartemen.

Written By SangDesains on Selasa, 23 Juli 2013 | Selasa, Juli 23, 2013

Editing Post Oleh:
detak .co - Seorang gadis kecil yang kepalanya terperangkap di jendela pagar 70 meter di blok apartemen sebuah kota di Daye, Provinsi Hubei, Cina tengah. Penyellamatan secara dramatis dilakukan oleh Petugas pemadam kebakaran dan berhasil menyelamatkan anak ini dengan perjuangan yang cukup keras.

Gadis 5 tahun tersebut telah memanjat keluar dari jendela ruang tamu ini rupanya karena dia ingin'melihat-lihat' keadaan diluar.

Kepalanya yang terjepit diantara teralis jendela yang mungkin mencegahnya jatuh dari lantai 24 ini. Menurut laporan media lokal, alarm pertolongan dibunyikan oleh seorang tetangga yang mendengar gadis kecil ini menangis.

Anak ini tampaknya telah terkunci sendirian di rumahnya. Petugas pemadam kebakaran dan polisi masuk ke flat, sementara warga setempat membantu dengan ikut memanjat sisi luar gedung dengan mengikatkan tali dipinggang mendekti posisi anak tersebut tersangkut.

Sepatunya nyaris jatuh setelah berdiri selama beberapa waktu pada rel sempit, kepalanya terjebak dan membungkuk ke depan melalui jeruji.

Layanan Darurat akhirnya mendapat akses ke tempat gadis kecil ini tersangkut deket jendela, Mereka menggunakan pemotong besi untuk membebaskan anak tersebut dengan hati -hati.

Sumber : dailymail.
Share this post :

Posting Komentar