Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » 5 Keuntungan punya rumah kecil

5 Keuntungan punya rumah kecil

Written By SangDesains on Kamis, 04 Juli 2013 | Kamis, Juli 04, 2013

Editing Post Oleh:
detakinfo - Mungkin selama ini Anda mendambakan tinggal di rumah megah dan besar seperti yang ada di sinetron. Anda mengira rumah besar akan membuat pemiliknya bahagia. Padahal tinggal di rumah berukuran kecil tidak selamanya menyedihkan. Ada banyak keuntungan yang didapat saat membeli rumah kecil. Apa saja ya? Simak ulasan selengkapnya seperti dilansir Msn.

1. Irit biaya
Rumah berukuran kecil mempunyai harga yang relatif murah. Selain itu Anda juga tidak akan banyak memakan biaya untuk merawatnya seperti membeli cat, pagar, kusen. Kebutuhan bangunan juga tidak terlalu banyak karena ukurannya kecil.

2. Menghemat waktu
Rumah yang mungil membuat Anda lebih mudah untuk membersihkannya sehingga dapat menghemat waktu Anda. Sebaliknya rumah yang besar dan luas, akan memakan waktu lama dalam membersihkannya serta sangat melelahkan.

3. Hidup jadi lebih simpel
Karena ukurannya tidak luas, maka mempunyai peluang untuk lebih banyak bertemu dan berkomunikasi dengan anggota keluarga. Bayangkan Anda tinggal di rumah yang luas. Anda mungkin akan malas keluar kamar, selain itu rumah besar biasanya sepi. Rumah kecil mendorong untuk hidup sederhana dan mudah. Anda tentu tidak akan menyimpan barang yang tidak terlalu penting, sebab akan memenuhi rumah Anda.

4. Bisa membeli perabot berkualitas
Karena biaya perawatan yang tidak terlalu tinggi, otomatis uang Anda dapat dihemat untuk membeli perabot yang berkualitas. Rumah mungil Anda akan tampak mewah dengan perabotan berkualitas dan mahal.

5. Mudah untuk dijual kembali
Rumah kecil umumnya memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Sehingga lebih mudah dijual kembali. Sebaliknya rumah besar dan megah sulit untuk dijual lagi, karena harganya mahal dan hanya laku oleh kalangan tertentu.

Rumah yang nyaman tidak bisa dilihat dari ukuran besar atau kecilnya. Yang terpenting ada kehangatan keluarga di dalam rumah tersebut. (merdeka.com)
Share this post :

Posting Komentar