Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Layanan BlackBerry Mengalami Gangguan

Layanan BlackBerry Mengalami Gangguan

Written By SangDesains on Rabu, 03 Juli 2013 | Rabu, Juli 03, 2013

Editing Post Oleh:
detakinfo - Para pengguna BlackBerry sejak siang hari (3 Juli 2013)  ini tidak bisa menggunakan layanan pesan BlackBerry Messenger dan browsing. Juru bicara Axis Telecom Indonesia Anita Avianty mengatakan, terjadi kendala teknis di Research In Motion sehingga menyebabkan gangguan layanan BlackBerry.

"Sekitar pukul 11 kami mendapat informasi dari mereka tentang kendala teknis yang mengakibatkan gangguan pada layanan browsing dan BBM," ujar Anita melalui pesan singkat kepada Tempo, Rabu, 3 Juli 2013.

Hingga saat ini, pihak Axis masih menunggu RIM untuk mengatasi kendala ini.

Pengguna BlackBerry mengeluhkan gangguan yang terjadi, seperti Ferdhinand Akbar yang mengaku tidak bisa mengakses layanan BBM dan browser. "Mulai eror sejak jam 12-an siang tadi. Kadang-kadang bisa tapi terus mati lagi. BBM hanya centang, tidak ada tanda sudah terkirim. Kalau browsing, loading-nya lama, lalu crash," ujarnya. Hingga kini, lanjut Akbar, gangguan masih terjadi.

Pada Mei lalu, layanan BBM juga pernah down pada Mei lalu. Saat itu, pihak RIM menyatakan minta maaf atas gangguan tersebut (tempo.com) baca : Blacberry Down RIM Minta Maaf
Share this post :

Posting Komentar