Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Maskot Liverpool Meriahkan Suasana di Dalam Stadion

Maskot Liverpool Meriahkan Suasana di Dalam Stadion

Written By SangDesains on Sabtu, 20 Juli 2013 | Sabtu, Juli 20, 2013

Editing Post Oleh:
DETAK - Meski pertandingan antara Indonesia XI melawan Liverpool belum dimulai, para penonton sudah memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Situasi pun semakin meriah ketika maskot Liverpool, The Mighty Reds, masuk ke dalam stadion dan berinteraksi dengan para penonton.

Mighty Reds berkeliling ke seluruh penjuru stadion. Dia menampilkan gerakan-gerakan yang mengajak para suporter untuk bersorak, berteriak, hingga meneriakan yel-yel kebanggaan The Reds.

Tidak jarang, Mighty Reds berjoget di depan penonton. Hal itu tentu membuat suasana bertambah meriah. Sampai saat ini para penonton masih terus berdatangan. Mereka mulai menempati tribun-tribun yang tersedia di SUGBK.

Spanduk-spanduk juga mulai sudah terbentang di seluruh penjuru stadion. Spanduk-spanduk tersebut berisi tulisan yang menyambut kedatangan Liverpool hingga dukungan untuk timnas.

"Welcome to Indonesia Liverpool FC," tulis spanduk yang berada di sektor 13 SUGBK.

"Meskipun matahari terbit dari barat, kami tetap cinta Timnas Indonesia," begitulah isi spanduk yang ada di tribun bawah sektor 19.

Laga antara Indonesia XI versus Liverpool FC masih akan bertahan satu jam lagi. Kick off rencananya akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.(vivabola)
Share this post :

Posting Komentar