Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop

Written By SangDesains on Kamis, 29 Agustus 2013 | Kamis, Agustus 29, 2013

Editing Post Oleh:
Jakarta - Akhir pekan terakhir di bulan Agustus menghadirkan sejumlah film-film terbaru yang baru rilis di bioskop. Mungkin film-film ini bisa menjadi pilihan untuk Anda mengisi akhir pekan. Berikut daftarnya:

1. RIPD
Diangkat dari novel grafis berjudul sama, R.I.P.D bercerita tentang dua polisi yang tewas dalam tugas. Roh mereka dikirim oleh Departemen Rest In Peace untuk melindungi dan melayani manusia yang masih hidup dari roh-roh jahat yang menolak untuk masuk ke dunia lain secara damai.

Film arahan sutradara Robert Schwentke ini menampilkan kombinasi dua aktor berbeda generasi, Ryan Reynolds dan Jeff Bridges.

2. So Undercover
Film action komedi ini disutradarai oleh Tom Vaughan dengan skenario kerjasama antara Allan Loeb dan Steven Pearl. 'So Undercover' bercerita tentang seorang mata-mata (Miley Cyrus) yang dipekerjakan oleh FBI untuk menyamar di sebuah kampus untuk mengungkap sebuah kasus.

3. One Direction: This Is Us (3D)
'This Is Us' akan menyorot kegiatan di balik layar dari lima personel One Direction selama mereka melakukan tur keliling dunia. Film dokumenter itu disutradarai oleh Morgan Spurlock, dan dirilis dalam format 3D.

Boyband asal Inggris itu membawa penggemarnya ke belakang panggung dalam konser-konser mereka. Fans seolah-olah diajak mengenal lebih dekat dengan Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan dan Harry Styles.

Sebuah adegan menyentuh antara Zayn malik dengan ibunya juga muncul beberapa detik. Sementara Harry kembali ke tempat kerjanya dulu di sebuah toko roti di Holmes Chapel.

Produser Simon Cowell juga tak ketinggalan untuk eksis. Directioners juga diberi kesempatan untuk mendengarkan secara eksklusif lagu terbaru 'Best Song Ever' dari album ketiga mereka.

4. Perawan Seberang
'Perawan Seberang' merupakan film yang diproduseri oleh Shanker dengan sutradara Chiska Doppert. Film tersebut mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat di Kalimantan pada 2012 lalu.

Cerita yang diangkat adalah tentang seorang wanita suku Dayak yang diberi kalung oleh ayahnya. Sang ayah berpesan agar ia tak melepas kalung itu walaupun hanya sebentar. Namun saat berada jauh dari kampung halamannya, salah satu teman wanita itu menyuruhnya untuk mencopot kalung tersebut.

Karena kalungnya dilepas, sang wanita mati terbunuh oleh sekelompok remaja. Saat meninggal dunia, semua warga di kampungnya pun berdoa untuk arwah wanita tersebut. Ketika itulah teror mulai menghantui para pembunuh satu per satu.

Jupe berperan sebagai Nyai Intan Garinra, yang merupakan gelar terhormat bagi perempuan Dayak. Proses syuting selesai sebelum aktris bernama lahir Yuli Rahmawati itu masuk bui. Selain Jupe, film ini turut dibintangi Guntur Triyoga, Jerry Likumahwa, Chand Kelvin dan Cinta Ratu.

5. The Mortal Instrument: City of Bones
Film ini mengikuti perjalanan seorang gadis cantik bernama Clary (Lily Collins). Seperti gadis gaul pada umumnya, ia tinggal di kota seeksotis New York City dan dibesarkan seorang diri oleh perempuan yang juga merupakan seorang pelukis, Jocelyn (Lena Headey).

Hari itu Clary pergi bersama sahabatnya, Simon (Robert Sheehan) untuk merayakan ulang tahunnya. Mereka pun memutuskan untuk masuk ke sebuah klab yang dipenuhi dengan orang-orang berkostum gothic. Sampai akhirnya dia menyaksikan pembunuhan oleh seorang lelaki misterius (Jamie Campbell Bower).

Sumber : http://hot.detik.com






Share this post :

Posting Komentar