Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » , , » Hah... Puan Satu Mobil Sama Presiden Jokowi? Yang Bener Aja!

Hah... Puan Satu Mobil Sama Presiden Jokowi? Yang Bener Aja!

Written By SangDesains on Selasa, 07 April 2015 | Selasa, April 07, 2015

Editing Post Oleh:

GARUDA LUKA Jakarta - Bisa disebut, Jokowi adalah salah satu presiden yang paling kontriversial dalam sejarah Indonesia. Bagaimana tidak, saat pagi tadi Presiden Jokowi tiba di DPR untuk rapat konsultasi soal calon kapolri. Jokowi keluar dari mobil RI-1 bersama Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Ada apa gerangan?

Mensesneg Pratikno menyebut hal itu adalah hal yang biasa. Tidak ada yang istimewa dari peristiwa tersebut.

"Kebetulan lagi di sini. Biasanya saya (naik mobil bareng Presiden). Nothing Istimewa. Boleh dong," kelakar Pratikno ketika dikonfirmasi, di Istana Negara, Jakarta, Senin (6/4/2015), seperti dilansir Detik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mobil RI 1 tiba di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB. Jokowi yang memakai setelan jas hitam turun dari mobil berbarengan dengan Puan Maharani yang mengenakan batik warna dominan cokelat.

Jokowi maupun Puan menebar senyum sepanjang langkah keduanya masuk ke Gedung Nusantara IV. Berjalan masuk ke dalam Gedung DPR, Jokowi diiringi oleh Mensesneg Pratikno. Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto dan Sekjen DPR Winantuningtyastiti juga mengiringi Jokowi berjalan masuk ke Gedung DPR.
sumber
Share this post :

Posting Komentar