Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Keppres AG 2018 Akan di Keluarkan Pertengahan April?

Keppres AG 2018 Akan di Keluarkan Pertengahan April?

Written By SangDesains on Jumat, 10 April 2015 | Jumat, April 10, 2015

Editing Post Oleh:

Asisten Deputi Bidang Olahraga Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Alwi Asegaf mengungkapkan bahwa Keputusan Presiden (Keppres) Asian Games 2018, akan dikeluarkan pada pertengahan April ini.

Jakarta, Indo Detik — Asisten Deputi Bidang Olahraga Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Alwi Asegaf mengungkapkan bahwa Keputusan Presiden (Keppres) Asian Games 2018, akan dikeluarkan pada pertengahan April ini.

“Saat ini tinggal finalisasi, karena kami minta masukan dari berbagai pihak soal nama-nama yang tercantum sebagai panitia,” ujar Alwi Asegaf dalam pertemuan dengan KOI dan perwakilan OCA di Jakarta, Kamis (9/4).

Alwi Asegaf menjelaskan, nama-nama yang akan dimasukan sebagai panitia olahraga multi even empat tahunan itu, merupakan tokoh atau mantan atlet olahraga.

“Nama-nama itu berkaitan dengan tokoh atau mantan atlet olahraga yang harus terlibat di dalamnya,” jelasnya

Alwi berharap keluarnya Keppres yang menjadi payung hukum, akan mempercepat dan mempermudah persiapan menuju pesta olahraga mulitevent terbesar se-Asia itu.

Seperti diketahui, sejak Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah AG pada September 2014 lalu menggantikan Vietnam yang mengundurkan diri, pemerintah belum juga mengeluarkan Keppres itu.

Mulai dari pihak KOI hingga Kementerian Pemuda dan Olahraga, pernah mengatakan bahwa Keppres akan segera keluar, pada awal tahun 2015 ini. Namun nyatanya, pernyataan itu hanya sebuah janji-janji saja.
sumber
Share this post :

Posting Komentar