Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Demi Kepentingan Bangsa, Prabowo Legowo Gerindra Tak Dapat Jatah Pimpinan MPR

Demi Kepentingan Bangsa, Prabowo Legowo Gerindra Tak Dapat Jatah Pimpinan MPR

Written By SangDesains on Sabtu, 11 April 2015 | Sabtu, April 11, 2015

Editing Post Oleh:

IDETIK - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku, tidak masalah meski tidak ada kader Gerindra masuk dalam paket calon Pemimpin MPR.

"Kita legawa tidak ada masalah. KMP tetap akan pertahankan Pancasila," kata Prabowo di Fraksi Gerindra lantai 17, Nusantara 1, Gedung DPR, Jakarta, Selasa (8/9/2014).

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, jabatan tidak terlalu penting. Dia mengklaim partainya tetap mengutamakan kepentingan bangsa, negara dan Pancasila.

"Jabatan tidak penting, dari segi prestise iya tapi esensi dari perwakilan, demokrasi parlemen kalau anggota parlemen legislatif punya hak yang sama," kata mantan calon presiden ini.

KMP sudah menyiapkan nama-nama Pemimpin MPR berasal dari Fraksi PKS, Fraksi PAN, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat dan DPD. Sementara PPP merupakan bagian KMP sejak awal tidak masuk dalam paket pimpinan MPR.

Saat dikonfirmasi apakah PPP sudah dicoret dan digantikan PKS. Prabowo mengaku KMP masih ingin bersama PPP. "Kita lihat nanti, KMP masih ingin bersama PPP," kata Prabowo.[id/ian/snw]
Ikuti dan Dapatkan Berita Terbaru, Hanya di "Bojonegoro Post". Portal Berita News Online Indonesia.Klik www.bojonegoropost.com / www.antaraberita.com
(Red // Bojonegoropost/JRTR)
Share this post :

Posting Komentar