Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Ini Alasan Ahmad Dhani Lanjutkan Kasus dengan Farhat Abbas

Ini Alasan Ahmad Dhani Lanjutkan Kasus dengan Farhat Abbas

Written By SangDesains on Jumat, 10 April 2015 | Jumat, April 10, 2015

Editing Post Oleh:

Indo Detik - Ahmad Dhani membeberkan alasannya melanjutkan kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas terhadap dirinya.

"Hari ini cuma melengkapi berkas terakhir. Ya, memang enggak buru-buru juga. Kebetulan hari ini pas saya bisa," kata Dhani, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis 9 April 2015 malam.

Ditemani kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengaku belum memaafkan Farhat saat ditanya penyidik.

"Ada satu pertanyaan dari penyidik, 'Apakah benar Mas Dhani pernah memaafkan FA (Farhat Abbas)?. Saya belum pernah memaafkan FA di depan umum, di depan media," ungkapnya.

Pemeriksaan Dhani hari ini adalah untuk melengkapi berkas perkara agar bisa kembali dilimpahkan ke Kejaksaan. Di hari yang sama, penyidik juga telah memeriksa seorang saksi bernama Herdin, yang merupakan follower akun Twitter Dhani dan Farhat.

Polisi telah menetapkan Farhat sebagai tersangka karena diduga melanggar Pasal 27 ayat 3 junto Pasal 45 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Dalam kasus ini, Dhani merasa dilecehkan lewat berbagai kicauan Farhat di Twitter. Salah satu "serangan" Farhat mengenai kecelakaan putra Dhani, Abdul Qadir Zaelani (Dul). Dhani pun melaporkan Farhat ke polisi pada Desember 2014.
(rimanews)
Share this post :

Posting Komentar