Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed

Galeri Foto

Video

Rekomendasi Berita Lainnya close button
Home » » Pamela Duo Serigala Syok Foto Pamer Payudara Beredar

Pamela Duo Serigala Syok Foto Pamer Payudara Beredar

Written By SangDesains on Jumat, 10 April 2015 | Jumat, April 10, 2015

Editing Post Oleh:

IDETIK- Pamela Safitri, personel Duo Serigala, syok foto pamer payudara yang berada di Twitternya beredar. Mengetahui siapa pembajak akun Pamela, pihak manajemen pun siap mempolisikan penyebar foto tersebut.

"Anaknya syok banget, kita juga belum bisa ngajak ngomong dia," kata Nuno, Head of Management Pelangi Records yang membawahi Duo Serigala, berbincang melalui sambungan telepon, Jumat (10/4/2015).

Lebih lanjut, Nuno mengungkapkan, pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait pembajak akun Pamela. Rencananya, mereka akan melaporkan pembajak tersebut ke polisi.

"Kita juga lagi berdiskusi pihak label, rencananya kita mau laporkan langsung ke Polda," jelasnya.

Baca juga: Foto Pamer Payudara Pamela "Duo Serigala" Diduga Dibajak



Dalam akun Pamela Safitri OFFICIAL, tampak foto perempuan mirip pemilik goyang drible itu tengah memamerkan payudaranya.

Jika melihat foto tersebut, foto itu diambil dengan cara selfie. Namun, salah satu foto yang menampilkan payudara utuh langsung dihapus mengingat Instagram ketat mengenai foto-foto vulgar.

Meski begitu, pemilik ukuran bra 40B itu masih menyisakan foto vulgar lainnya. Di mana dia memamerkan foto memamerkan payudara, dan mencium payudaranya sendiri.
Share this post :

Posting Komentar